MNCTV Hadirkan Petualangan Mickey Mouse

Senin, 04 September 2017 - 20:02 WIB
MNCTV Hadirkan Petualangan Mickey Mouse
MNCTV Hadirkan Petualangan Mickey Mouse
A A A
JAKARTA - Karakter legendaris Disney, Mickey Mouse akan kembali hadir dengan keceriaan dan semangatnya dalam serial animasi terbaru Disney Junior, Mickey and the Roadster Racers yang ditayangkan MNCTV setiap Senin-Jumat, pukul 05.30 WIB.

Berdasarkan rilis yang diterima SINDOnes, serial ini akan membawa penonton berpetualang bersama Mickey dan teman-temannya, Minnie, Pluto, Goofy, Daisy dan Donald di arena balap.

Mickey dan teman-temannya akan menggunakan mobil kesayangan mereka yang dapat bertransformasi menjadi mobil balap dengan kemampuan unik dan luar biasa, keliling kota mini-metropolis di Hot Dog Hills.

Selain sibuk di arena balap, Minnie dan Daisy juga menjalankan bisnis baru mereka sebagai Happy Helpers yang siap membantu siapa saja yang mengalami kesulitan.

Tontonan untuk anak-anak dengan usia dua sampai tujuh tahun ini dirancang untuk meningkatkan pengetahuan sosial dan emosional tentang nilai-nilai persahabatan, kerja sama, optimisme, dan sportivitas.

‘Mickey and the Roadster Racers’ juga akan menghadirkan para tokoh papan atas yang akan menjadi bintang tamu dalam serial tersebut.

Beberapa tokoh tersebut di antaranya pembawa acara Jay Leno yang akan berperan sebagai Billy Beagle, Tim Gunn (“Project Runway”) sebagai Robbie Roberts, Gordon Ramsay (“MasterChef”) yang akan hadir sebagai Chef Oxle dan para pembalap NASCAR, Jimmie Johnson dan Danica Patrick, yang akan menjelma menjadi Jiminy Johnson dan Dannie Sue.

Pihak-pihak yang bekerja di balik serial ini merupakan tokoh yang mendapat nominasi di ajang bergengsi Emmy, seperti Rob LaDuca sebagai produser eksekutif dan Mark Seidenberg sebagai wakil produser eksekutif dan koordinator penyunting cerita.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4507 seconds (0.1#10.140)